Senin, 22 September 2014

BUDAYA KERJA YANG SALING PERCAYA

“Energi Kepercayaan Dalam Organisasi Akan Mengakumulasikan Semua Kekuatan Positif, Dan Menciptakan Kesiapan Lingkungan Organisasi Untuk Berinteraksi Secara Profesional Dengan Setiap Fungsi Dan Peran Kerja.” – Djajendra

Hubungan kerja yang saling percaya dalam organisasi akan mempertahankan setiap norma, nilai, dan prinsip dari budaya organisasi.

Berikut lima keuntungan dari budaya organisasi yang saling percaya dan saling menghormati:

1. Kepercayaan membentuk landasan bagi komunikasi yang efektif.
2. Kepercayaan memperkuat loyalitas pegawai kepada organisasi.
3. Kepercayaan meningkatkan motivasi , energi, dan dedikasi pegawai
4. Kepercayaan meningkatkan kontribusi pegawai kepada organisasi.
5. Kepercayaan meningkatkan perasaan sukarela pegawai untuk mencurahkan integritas, kecerdasan, dan energinya dalam pekerjaan.

“Ketika Kepercayaan Tumbuh Dalam Organisasi Atau Dalam Suatu Hubungan Yang Saling Melengkapi; Maka Visi, Misi, Nilai, Rencana, Dan Target Organisasi Akan Menjadi Lebih Mudah Dan Lebih Nyaman Untuk Dicapai. “ – Djajendra

“Energi Kepercayaan Dalam Organisasi Akan Mengakumulasikan Semua Kekuatan Positif, Dan Menciptakan Kesiapan Lingkungan Organisasi Untuk Berinteraksi Secara Profesional Dengan Setiap Fungsi Dan Peran Kerja.” – Djajendra

4 hal yang merupakan kekuatan bawah sadar seseorang yang harus Anda hormati dalam membangun kepercayaan.

1. Kekuatan moral atau keyakinan agama seseorang
2. Kekuatan logika berpikir seseorang
3. Nilai kehidupan pribadi atau keluarga seseorang.
4. Insting untuk keselamatan diri seseorang.

Sumber www.djajendra-motivator.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar