Senin, 26 Oktober 2015

Rahasia dan Kekuatan Dahsyat dibalik lafad Assalam

Rahasia dan Kekuatan Dahsyat dibalik lafad Assalam

Assalamu : artinya yang maha Sejahtra dari kekurangan atau yang maha pemberi keselamatan

Dia yang maha Selamat dan memberi keselamatan kepada semua mahluk. Dia yang Maha Selamat, terhindar dari berbagai cacat, penyakit dan berbagai kejadian buruk lainnya. Dia yang menyelamatkan kita dari berbagai musibah, bencana dan berbagai kejadian buruk yang bisa hadir setiap waktu dalam kehidupan kita. Kepada-Nyalah kita memohon keselamatan dunia maupun akhirat, kesalamatan lahir maupun bathin.

Adapun Fadilah atau khasiat mebaca Assalamu ata Yaa Salam :

Apabila dibacakan kepada orang yang sakit kepala sebanyak 121 kali atau 136 kali dengan suara yang sekiranya dapat didengar oleh orang yang sakit dan dengan mengangkat kedua belah tangan, Insyaallah akan disembuhkan dengan khalimatNya selama tidak datang ajalnya atau dikurangkan daripada sakitmya.

Menjamin keselamatan diri dan keluarga

Dengan mewiridkan membaca ” Yaa Salam” minimal 100x setiap selesai sholat insya Allah kita akan terpelihara dari berbagai musibah dan bencana berat yang tidak sanggup kita memikulnya. Karena sesuatu hal dan diluar kemampuan kita tiba tiba kita berada ditengah suatu kejadian bencana yang tak terhindarkan misalnya kebakaran, gempa bumi, kecelakaan mobil, pesawat atau kapal laut, gempa bumi, badai dan lain sebagainya, insya Allah kita akan selamat dari akibat buruk bencana tersebut. Kita sudah banyak menyaksikan bagaimana Allah menyelamatkan seseorang dari gelombang Tsunami yang menyapu bersih rumah tempat tinggal mereka, bagaimana seseorang bisa lolos dari bencana pesawat yang jatuh dan terbakar, kapal laut yang tenggelam dihantam badai dan lain sebagainya.

Membantu lolos dari bencana

Jika anda mengalami bencana, musibah atau keadaan yang sulit, misalnya tersesat dihutan belantara, dikepung musuh, berada ditengah huru hara, tawuran antar kelompok, kampung atau golongan yang saling bermusuhan, diancam penjarahan atau pembunuhan, bacalah kalimat ” yaa salam ” sebanyak banyaknya. Lakukan Sholat hajat 2 rakaat, kalau tidak sempat sholat karena keadaan yang kalut cukup berwudhu, atau tayamum, kemudian duduk bersila atau relaks. Baca ” yaa Salam ”

Selamat dari berbagai bencana dan kejadian buruk didunia dan akhirat

Allah yang Maha selamat menyelamatkan siapa yang dikehendaki-Nya dari berbagai bencana dan kejadian buruk. Barang siapa yang mewiridkan “yaa Salam ” setiap selesai sholat minimal 100x, insya Allah akan diselamatkan Allah dari berbagai bencana dan kejadian buruk didunia dan akhirat. Didunia diselamatkan dari bencana kecelakaan, bencana alam, huru hara, ancaman orang dzolim,ancaman kepanikan, ketakutan, dan lain sebagainya. Dialam barzakh diselamatkan dari siksa kubur dan berbagai kejadian buruk dialam barzakh. Pada hari berbangkit diselamatkan dari sengatan panasnya matahari padang mahsyar dan panasnya jilatan api Neraka yang membakar sampai keubun ubun.

Betapa besar dan banyak khasiat dan fadilah yang terkandung dalam Asma Alloh Assalamu Yaa Salamu.Doa ini dapat di amalkan untuk keperluan apa aja dengan cara pengamalan yang sungguh-sungguh,ikhlas penuh tawakal kepada Alloh serta berkeyakinan bahwa apa yang dilakukan hanya sebagai ikhtiar,sedang Alloh yang menentukan,Amalkan dengan penuh keyakinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar