Senin, 29 Juni 2015

"SEFT" (Spiritual Emotional Freedom Technique)

SEFT atau Spiritual Emotional Freedom Technique adalah satu teknik yang memadukan ilmu Akupuntur dan Psikologi yang disempurnakan dengan sentuhan Spiritual yang bersifat Universal.
SEFT dibagi menjadi 4 pilar inti dari kebutuhan manusia yakni 
Healing, 
Happiness,
 Success  
Greatness.
SEFT Digagas pertama kali dan dikembangkan oleh putra Indonesia sekaligus didaftarkan sebagai karya Intelektual dan karya Anak Bangsa oleh Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi, M.Sc. memadukan 15 teknik pemberdayaan diri yang diramu sedemikian rupa, sehingga menghasilkan sebuah teknik yang sangat sederhana, praktis & efektif untuk :
 
·  Mengatasi berbagai masalah Fisik & Psikis (Emosi) dalam kurun waktu yang singkat 5 – 30 menit
Fisik misalnya, sakit kepala berkepanjangan, nyeri punggung, mag, astma hingga penyakit kronis seperti diabetes, darah tinggi , kanker dan sebagainya.
Psikis misalnya, stress, phobia, sulit tidur, bosan, malas, gugup, tidak percaya diri, kecanduan dan sebagainya.
 
·  Berbagai Masalah Keluarga dan Anak-Anak
Ketidak harmonisan keluarga, selingkuh, masalah seksual, diambang perceraian, anak malas belajar, anak authis, anak mengompol dan sebagainya.
 
·  Memaksimalkan potensi dan kekuatan yang ada dalam diri individu
Meningkatkan Prestasi misalnya, meningkatkan prestasi olahraga, prestasi di tempat kerja, prestasi belajar, meningkatkan omset penjualan, meningkatkan performa sales, mencapai target atau goals yang ditetapkan.
 
·  Meraih Kesuksesan Hidup
Menjadi orang yang selalu beruntung, meningkatkan pendapatan, menjadi money magnet, dan rejeki yang melimpah dan berkah.
 
·  Mendapat Pencerahan Spiritual
Meningkatkan kedamaian hati dan kebahagiaan diri serta bahagia Dunia – Akhirat


SEFT telah meraih 2 penghargaan dari MURI (Musium Rekor Indonesia) sebagai teknik inovatif yang berhasil mengatasi kecanduan narkoba pada 2.463 narapidana LP Cipinang dan kecanduan rokok pada 1.428 pelajar SMP di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar