Rabu, 17 Juni 2015

"JUS KACANG PANJANG SOLUSI SEHAT PENDERITA DIABETES"




Masalah yang dihadapi penderita diabetes kadang bukan lagi sekedar diet dan olahraga teratur. 
Kondisi pankreas yang hanya memproduksi insulin dalam kadar yang sangat sedikit. Sehingga diet yang dilakukan pun kadang kadang tidak lagi berhasil menurunkan kadar gula dalam darah.


Alhamdulillah satu  alternatif, perbanyak konsumsi bahan bahan yang memang benar benar alami, untuk menghindari hal yang tidak kita harapkan maka belilah yang organik.
Salah satunya ini: Juice Kacang Panjang


Keyakinan khasiat jus kacang panjang itu diberikan Paavo Airola ND, PhD, ahli kedokteran naturapati yang memperoleh keahliannya dari Inggris dan Swedia. Ia yakin, jus kacang panjang akan merangsang inslet lengerhan di sela-sela jaringan pankreas dalam memproduksi insulin. Karena itu, minum jus kacang panjang secara teratur, makan lima kali sehari dalam porsi kecil serta latihan olahraga yang teratur akan mengerem kadar gula dalam darah.
Keyakinan Paavo ini dipublikasikan oleh Dr John Heinerman lewat bukunya Heinerman's Encyclopedia of Healing Juices.

"Tidak ada bahan alami yang lebih baik untuk menangkal Diabetes Mellitus selain jus kacang panjang. saya menganjurkan pasien saya meminumnya satu cangkir tepat setiap pagi, siang,sore dan malamnya."
Selain menganjurkan jus kacang panjang, Paavo juga meminta pasiennya untuk mengubah jam makan menjadi lima kali sehari dengan menambah menu jus wartel dan tomat.

"Dari penelitian sepuluh tahunjus kacang panjang amat efektif merangsang kerja pankreas, lipa dan liver," jelasnya.

Heinerman menyebutkan, dalam satu cangkir jus kacang panjang terdapat 41 mg kalsium, 42 mg fosfor, 1,14 mg zat besi, 6 mg sodium, 230 mg potasium, 735 IU vitamin A, 40 mg asam folic, 17,9 mg vitamin C, dan 27 mg magnesium.
Ada temuan resep baru dari negeri Cina.


Alhamdulillah....
Insya Alloh  penyakit Diabetes sembuh dengan bantuan Alloh SWT melalui perantara jus ini.

Cukup dengan memblender 12 batang kacang panjang dicampur 1 buah tomat merah diminum dihabiskan langsung. 2 x sehari 

#SEFT, #terapiseft #lovetoshare

Semoga bermanfaat. 


12 komentar:

  1. sangat imformatif dan mudah untuk di mengerti saya tunggu uopdate artikel lainnya Buah Untuk Memutihkan Kulit Wajah

    BalasHapus
  2. artikel yang anda buat ini menambah inspirasi saya untuk membuat artikel harga produk herbal alami yang lebih baik dan di kemudian hari saya juga bisa membuat artikel bermanfaat obat herbal penyakit flek paru anak yang bisa membantu kesembuhan anda.

    BalasHapus
  3. mungkin kamu tak banyak yang tahu akn adanya khasiat dan manfaat kacang merah untuk kesehatan serta efek samping obat asetaminofen untuk ibu hamil dan janin sehingga perlu ada konsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat tertentu.

    BalasHapus