Kamis, 08 Januari 2015

" Astagfirullah... Aku Mohon Ampun Kepada Allah Yang Maha Agung"



اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ

Bacaan Bacaan Istighfar 

(Astaghfirullah) 
 

Astaghfirullah hal adzim .....
Terjemahan Bacaan Istighfar (Astaghfirullah)
"Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung"


Lirik lagu Astagfirullah


Ku berdoa ku bersujud hanya kepadaMu ya Allah

Mohon bimbinganMu mohon petunjukMu
Berikan aku anugerah


Bila ku salah ku tak ingin jatuh dalam lumpur dosa tersiksa
Lindungi aku ya Allah


Ku merasa ku berdosa atas semua yang kulakukan
Dosa yang terasa dan tidak terasa yang telah aku lakukan
Aku menyesal dan takkan ku ulangi perbuatan yang salah
Aku bertobat kepadamu


Reff:Astagfirullah...
Mohon ampun ya Allah
Dari segala dosaku
Astagfirullah...
Mohon taubat ya Allah
Hamba yang tak berdaya ini


Ku merasa ku berdosa atas semua yang kulakukan
Dosa yang terasa dan tidak terasa yang telah aku perbuat
Aku menyesal dan takkan ku ulangi perbuatan yang salah
Aku bertobat kepadaMu


*Back to Reff


Ya Allah yang
Maha Kuasa
Pengasih dan penyayang
Ya Allah berikanlah aku
Hidayah untuk ku bertaubat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar