Sabtu, 28 Maret 2020

KEPRIBADIAN GANDA, CORONA & WEBINAR GRATIS


KEPRIBADIAN GANDA, CORONA & WEBINAR GRATIS

Psikiater Bennet Braun, penulis "The Treatment of Multiple Personality Disorder" menggambarkan kejadian aneh yang menimpa Timmy.

Timmy adalah orang yang punya kepribadian ganda. Di kepribadian yang satu, dia alergi jus jeruk. kalau minum jus jeruk badannya langsung gatal-gatal dan penuh bintik merah. Anehnya, begitu kepribadiannya berubah, bintik merah dan gatalnya langsung hilang.

Anthony Robbins, dalam bukunya "Unlimited Power" menceritakan kejadian yang lebih ekstrim lagi. Di mana ada seorang wanita yang juga punya kepribadian ganda.

Di kepribadian yang satu dia mengidap diabetes, di kepribadian yang lain, dia sehat wal afiat.

Ajaibnya, jika ia sedang pindah menjadi kepribadian yang sakit, langsung gula darahnya naik, dan semua bukti medis menunjukkan dia penderita diabetes.

Begitu di tengah gula darah tinggi itu tiba-tiba dia berubah ke kepribadian yang lain, langsung gula darahnya normal kembali.

Dua kisah nyata itu menunjukkan bahwa apa yang anda percayai tentang diri anda, bisa sangat menentukan anda akan sakit atau tidak.

Karena itu, di situasi wabah Corona ini, sangatlah penting untuk menjaga kesehatan mental kita. Jangan sampai karena kekacauan emosi, kita sudah jatuh sakit duluan bahkan sebelum terkena virusnya.

Tingkatkan kewaspadaan. Patuhi semua prosedur untuk menghindari penularan. tapi yang tidak kalah penting, jaga kedamaian batin dan ketenangan hati anda, apapun yang terjadi.

Ikuti Webinar Gratis ini bersama Founder LoGOS Village yang telah mentraining 50.000 an orang sejak 14 tahun terakhir. Membantu 3jt orang dengan tekniknya.

Agar kita makin Kuat Emosi, Bodi & Spiritual di tengah Wabah Corona:

https://event.webinarjam.com/channel/sehatbahagia

Ada beberapa pilihan waktu webinar. Sesuaikan dengan jadwal anda.

Dalam seminggu terakhir, sejak di launch 22 maret kemarin, telah 2490-an orang yang telah mengikuti dan mendapatkan manfaatnya

Silahkan disebarkan.. diviralkan... GRATIS..

agar banyak orang lebih kuat secara Emosi, Bodi & Spiritual dalam mengatasi krisis ini.

Dan menguragi penularan Corona maupun Kegalauan massal..

Tebarkan kebaikan..
Hentikan kegalauan..
Kurangi penularan..

Sampai Ketemu di Ruang Webinar

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus