Jumat, 27 Maret 2020

BENARKAH KONDISI PIKIRAN, EMOSI & SPIRITUAL SANGAT MENENTUKAN KEKEBALAN TUBUH ANDA MELAWAN emosi, pikiran dan spiritual lebih kuat?




BENARKAH KONDISI PIKIRAN, EMOSI & SPIRITUAL SANGAT MENENTUKAN KEKEBALAN TUBUH ANDA MELAWAN CORONA?



Pada tahun 1957, seorang pasien kanker ganas, Mr Wright  mengidap Kanker Lymphosarcoma. Di tubuhnya menjalar tumor sebesar buah jeruk di bawah ketiak, perut, dada dan leher. Organ Lever dan Limpa membengkak. Parunya dipenuhi 2 liter cairan putih tiap hari yang harus dipompa keluar supaya bisa bernafas.

Tapi Mr. Wright tidak putus asa, dia mendengar tentang obat baru yang masih diteliti: Krebiozen. memaksa dokter memberinya obat itu. Tapi obat ini karena masih diteliti hanya boleh diberikan pada pasien yang harapan hidupnya kurang dari 3 bulan.

Jadi pada hari jumat, karena dipaksa terus, Dr. West yang merawatnya memberikan obat tersebut. Dan menduga sang pasien ndak akan melewati akhir pekan umurnya.

Di luar dugaan, pada hari senin Mr. Wright malah sudah jalan-jalan di koridor rumah sakit, tumornya mengecil tinggal 1/2 aslinya. Meleleh seperi es di dalam wajan panas.

Dan 10 hari setelah diberi Krebiozen, tumornya hilang. Mr. Wright merayakan kesembuhannya dan memuji-muji obat ini selama 2 bulan. Hingga hasil penelitian awal keluar bahwa ternyata Krebiozen tidak cukup bagus.

Gara-gara membaca laporan itu, Mr. Wright jadi depresi, dan kankernya tumbuh kembali.

Maka Dr. West bilang, “Yg kemarin itu obat versi yg jelek, Kali ini kami akan berikan Krebiozen versi yang paling bagus buat anda”. Padahal dia hanya menyuntikkan air putih saja.

Dan sekali lagi, tumornya menghilang, cairan di parunya juga mengering. Dan Mr. Wright kembali sehat wal afiat dalam 2 bulan berikutnya.

Tapi lalu American Medical Association, mengeluarkan laporan resmi bahwa terbukti memang Krebiozen itu obat yang tidak berguna. Dua hari setelah mendengar kabar ini, Mr. Wright meninggal dunia.

Kasus ini sangat terkenal di dunia penelitian kedokteran. Fenomena Ini disebut efek "Placebo". ''pikiran , perasaan dan keyakinan kita bisa menyembuhkan atau membuat sakit tubuh kita.

Dalam buku legendarisnya, "Radical Remission", Dr. Kelley Turner, bahkan mendokumentasikan 10 tahun penelitian yang menemukan ada 1500 kasus kesembuhan spontan (radical remission) dari kanker.

Dan ajaibnya, dari 9 faktor penentu kesembuhan spontan itu, hanya 2 yang berkaitan dengan pendekatan fisik (obat dan nutrisi), tujuh faktor penentu lainnya berkaitan dengan kondisi emosi, dukungan sosial dan spiritual.

Nah, bagaimana caranya supaya kta bisa Kuatkan Emosi, Bodi & Spiritual untuk Lawan (KEBAL) Corona? 

Dan apa saja 9 Faktor yang ditemukan Dr. Kelley Turner pada 1500 orangbyang sembuh tiba-tiba dari Kanker ganas mereka?

Untuk penjelasan lengkap beserta video-video menarik di dalamnya:

Silahkan hadir di acara Webinar GRATIS nanti malam, Jum'at 27 Juli Jam 20.00 di rumah anda masing-masing, menggunkan koneksi internet, daftar dan hadir GRATIS di link berikut:



https://event.webinarjam.com/channel/KEBALcorona



Jika anda tidak sempat mengikuti Webinar Gratisnya, silahkan langsung mengikuti 
"14 hari Mentoring KEBAL Corona". Mulai tangal 1 April 2020. 
Dan gunakan voucher diskon 60% di link berikut (berlaku) hingga malam ini pukul 24.00): 
👇
https://member.logos-village.com/aff/122/7/




..................................

CATATAN PENTING:

Tulisan ini tidak untuk membuat anda sembrono lalu melangar himbauan dokter dan pemerintah untuk melakukan segala hal dalam mencegah penularan Corona. 

Ini hanya untuk membuat anda secara emosi, pikiran dan spiritual lebih kuat, jangan sampai kita down duluan karena dipenuhi rasa khawatir, panik, takut & bosan. 

Karena kalau kita secara emosi, pikiran dan spiritual sudah down duluan, kekebalan tubuh kita akan turun drastis. Dan kita bahkan  akan sakit duluan sebelum terkena virusnya.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus