Sabtu, 24 Agustus 2013

"Tabur Bunga Di KRI Teluk Sibolga-536"

Tabur Bunga Di KRI Teluk Sibolga-536

192590_tabur bunga 2.jpg


Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit dari pelabuhan Komando Lintas Militer (Kolinlamil) Angkatan Laut Tanjung Priok Jakarta Utara, tepat di Teluk Jakarta yang berada di sekitar Kepulauan 
Seribu, hari sabtu 24 agustus 2013 pukul 10 WIB, Upacara tabur bunga yang dilaksanakan di perairan teluk Jakarta di atas KRI Teluk Sibolga-536 dipimpin langsung oleh Kak Eris Herryanto selaku Waka Kwarnas Bidang Abdimas dan Siaga Bencana, Kapinsaka Bahari, Kapinsaka Dirgantara, unsur Kwarda Gerakan Pramuka DKI Jakarta, Andalan Nasional  serta 260 anggota pramuka penggalang dan Penegak dari kwarcab Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, kwarcab Kabupaten Kepulauan Seribu.

Di atas KRI Teluk Sibolga diadakan lomba kreatifitas antara lain, tarian-tarian khas daerah, pembacaan puisi, treatikal, dan hiburan lainya yang ditampilkan oleh masing-masing Kwarcab yang mengikuti kegiatan tabur bunga dalam rangka HUT Pramuka ke-52. perwakilan Kwarcab Jakarta Utara Terpilih menjadi juara 3, Jakasel juara 2, dan juara 1  di raih oleh kwarcab jakarta barat. (Text dan Foto: Yudhi & Haerudin)
[Sumber:Humas Kwarnas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar